Flash-Firmware.com -Sebelumnya firmware sony android 6.o ada di sini: Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 Ke Android 6.0 Menggunakan Flash Firmware Sekarang sudah upgrade ke android 7.o. Sony XPERIA Z3 adalah Sony Mobile unggulan untuk sisa tahun ini. Memiliki mewah layar FullHD 5,1 inch, kuat quadcore CPU dari Qualcomm, 3 GB RAM atau kamera 20,7 megapiksel. Sony XPERIA Z3 juga tahan air. Di bawah ini Anda dapat menemukan firmware terbaru (resmi Android 6.0.1 Marshmallow) untuk telepon dan juga banyak tutorial / manual.

Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 Ke Android 7.0 Nougat Menggunakan Flash Firmware

Pertama-tama satu hal penting – sebelum Anda mulai melakukan apa saja dengan ponsel Anda, melakukan backup data pribadi Anda. Hal ini hanya untuk keselamatan Anda dalam hal ini sesuatu yang salah atau kesalahan apapun yang terjadi. Dalam hal ini Anda dapat menggunakan cadangan untuk mengembalikan data dan mencoba untuk melakukan segala sesuatu sekali lagi. Setiap tutorial telah dilakukan berkali-kali untuk memverifikasi kepatutan, sehingga hanya membaca dengan seksama semua petunjuk dan melanjutkan langkah demi langkah. Untuk setiap Sony (Ericsson) smartphone XPERIA kami akan memberikan panduan yang terdiri dari 4, 5 atau 6 “CARA” bab . tutorial kami akan tentu saja diperbarui setiap kali ketika Sony Mobile menerbitkan sesuatu yang baru, yang mempengaruhi setiap topik kami. Semua file penting telah tersimpan di Google Drive, sehingga seharusnya tidak ada masalah dengan men-download. Bagian utama dari setiap file yang telah dibuat sendiri dan setiap file telah diuji pada ponsel yang sesuai.Semua file yang direferensikan ditentukan untuk Sony XPERIA Z3 D6603. Jadi, apa yang dapat Anda harapkan dalam hal disebutkan.

Siapkan bahan yang bisa anda download di bawah ini :

Flashtool Sony G-Drive

Download Flashtool Sony

D6603_NPD56N_AndroidN4.ftf

Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 Ke Android 7.0 Nougat

  1. Download Flashtool dan install Flashtool.exe
  2. Buka directory Instalasi Flashtool defaultnya di C:/Flashtool/
  3. Install Driver Di folder C:/Flashtool/Driver/ ada tiga hal yang perlu di centang 1.Flash mode driver. 2.Fastboot Driver. 3.Sesuaikan dengan tipe hp anda. Jika tidak ada silahkan cari di google dengan keyword misalkan Download driver Sony Xperia Z3 D6603.
  4. Tambahan untuk Windows 8/8.1/10 harus disable driver signatur . Kalau belum bisa caranya rebot ke recovery . Lebih jelasnya cari di google cara masuk recovery windows 10.
  5. Buka Flashtool.exe untuk windows x86 , buka flashtoolx64.exe untuk windows OS X64.
  6. Copy firmware.tft ke dalam folder C:/Flashtool/Firmares/Paste disini…..
  7. Klik tombol petir di pojok kiri atas
  8. Pilih flash mode lalu klik Ok
  9. Kemudian ada kolom nama firmware yang anda copy tadi pilih firmware tersebut dan biarkan centang sesuai default.
  10. Kemudian Klik Flash dan tunggu hingga ada gambar hp dengan perintah menghubungkan USB ke PC dan Hp Sambil menekan Volume bawah.
  11. Tunggu proses flashing beberapa menit hingga ada Log pemberitahuan finish
  12. Cabut Hp sobat lalu coba nyalakan ,
  13. Jika terjadi stuck maka coba memaksa restart dengan tombol power+ vol Down sampai 15 detik. tapi tiap hp tidak sama biasanya itu untuk sony yang baterainya non remove atau tanem. kalau bateray bisa di lepas biasanya ada tombol tersembunyi di balik body biasanya di dekat bateray. anda bisa memakai jarum untuk menombolnya.
  14. Selesai 😀

1 thought on “Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 Ke Android 7.0 Nougat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *