Cara Root Redmi Note 2 Tanpa PC

Cara Root Redmi Note 2 Tanpa PC | flash-firmware.com Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara root, tentunya anda sudah memahami apa itu root bukan? Membahas android belum cukup rasanya jika tidak ada pembahasan mengenai root, sehingga anda setidaknya pasti setidaknya sudah pernah mendengar tentang root, meski tidak memahaminya.

Terkadang bagi beberapa pengguna smartphone android, belum cukup rasanya apabila smartphone miliknya tersebut belum di Root. Dan pada pembahasan artikel kali ini adalah mengenai cara root Xiaomi Redmi Note 2 tanpa menggunakan PC. Jika anda memang menginginkan agar performa Redmi Note 2 anda bisa lebih baik lagi, maka silahkan anda root agar anda bisa menggunakan sistem yang telah dibatasi pada smartphone tersebut.

Pertama-tama, silahkan anda siapkan beberapa bahan untuk melakukan root Redmi Note 2 tanpa PC. Silahkan anda unduh bahan yang sudah saya siapkan dibawah ini

Bahan-bahan :

Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 Tanpa PC

  1. Silahkan anda ekstrak file yang sudah anda unduh tadi, seperti TWRP Redmi Note 2 di PC anda.
  2. Lanjut dengan menginstall aplikasi Kingroot di smartphone android anda dan tunggu hingga selesai.
  3. Kemudian silahkan anda install juga aplikasi Redmi Note 2 Tool pada android anda. Dan apabila jika ada notifikasi izinkan, silahkan anda izinkan dan setelah itu anda masuk pada menu Other dan silahkan anda pilih Flash Recover (TWRP3) dan Selesai.
  4. Dan apabila anda menginginkan untuk menginstall aplikasi Root SuperSU anda bisa menginstall aplikasi System App Remover yang ada di folder yang sudah anda ekstrak dan silahkan anda ganti dengan aplikasi Root Explorer apabila anda sudah memiliki.
  5. Setelah itu silahkan anda hapus Kingroot terbaru yang sudah terpasang dan juga Purify.
  6. Kemudian install juga aplikasi Unlock SuperSU Pro.
  7. Setelah itu silahkan masuk ke TWRP Mode yang bisa anda akses melalui menu Update ataupun dengan cara mematikan HP Redmi Note 2 anda. kemudian menekan Volume UP dan Tombol Power secara bersamaan.
  8. Selanjutnya silahkan anda lanjutkan dengan memilih File Beta SuperSU.zip dan apabila sudah anda bisa melakukan Reboot System.
  9. Lanjut pada langkah terakhir silahkan buka aplikasi SuperSU. Apabila ada notifikasi Update Binary, anda bisa memilih Normal.
  10. Dan jika sudah selesai, Untuk memastikan apakah sudah berhasil anda Root, silahkan anda install aplikasi Root Checker yang ada di Play Store.
  11. Kemudian silahkan anda buka, apabila ada tulisan Congratulions ! Root access is properly installed on this device berarti smartphone android anda sudah berhasil di Root.

Jika anda sudah sampai tahap terakhir, maka bisa dipastikan Redmi Note 2 anda sudah berhasil di root. Demikian tutorial singkat mengenai cara root Xiaomi Redmi Note 2 tanpa PC, semoga bermanfaat..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *