Flash Lenovo S580 Dengan Gampang

Mengatasi Stuck Lenovo S580 Dengan Flashtool – Kali ini yang akan saya bagikan ketika saya memperbaiki smartphone teman saya yang tidak bisa masuk ke sistem oprasi saat booting atau juga sering kita kenali dengan istilah bootloop. Lalu bagaimana mengatasinya ? tenang saja di bawah akan saya jelaskan atau saya bagikan pengalaman saya kemarin mengenai cara menangani smartphone bootloop.
Beberapa masalah yang mungkin anda jumpai tidak hanya bootloop ada beberapa jenis kerusakan hardware lain seperti hardbrick , softbrick (lebih miri sama Bootloop) , nah kendala paling simpel adalah lupa pola , tapi kalau lupa pola jangan terburu – buru di flash ya sob, sebab di hard reset sudah selesai . ya sudah sekarang siapin kopi sama rokok dulu biar tidak tegang.

S580_S110_141216_ROW.zip
Lenovo_S580_S111_150713_ROW.zip
Driver Mediatek
Driver Vcom
SP flashtool

Mengatasi Hardbrick Lenovo S580 Dengan Flashtool

  1. Download firwmare di atas salah satu.
  2. ekstrak file zip di dalam file tersebut
  3. taruh di dalam memory eksternal file zip tersebut
  4. booting ke recovery mode dengan cara tekan tombol voll up dan power setelah logo android muncul lepaskan tombol dan segera sentuh tombol Home.
  5. install update dari zip yang di copy ke sdcard tadi.
  6. tunggu flashing berjalan.
  7. setelah sukses tunggu sampai booting ke menu. jika booting terlalu lama coba masuk recovery tadi . lakukan clear wipe data dan chace.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *