Solusi Bootloop Oppo Find 5 Mini R827 Unbrick

Flash-firmware.com – Kali ini akan saya bagikanSolusi Bootloop Oppo Find 5 Mini R827 Unbrick untuk kalian yang lagi mencari firmware Oppo find 5 mini dan langkah – langkah installnya menggunakan flashtol V.5 bisa sobat simak tutorial saya di bawah nanti .

Solusi Bootloop Oppo Find 5 Mini R827 Unbrick

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone canggih, berbeda dengan yang lain, dan tidak memiliki bentuk yang besar, Oppo Find 5 Mini adalah jawabannya. Dengan desain elegan dan fitur yang canggih, Oppo Find 5 Mini siap bersaing dan memikat hati Anda.
Layar Beresolusi Tinggi
Smartphone ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 540x 960 piksel dengan kedalam warna mencapai 16 ribu warna, serta dilapisi Corning Gorilla Glass 2 yang membuat layarnya tahan terhadap goresan.
Sistem Operasi
Smartphone Oppo ini ditenagai oleh prosesor MTK 6582 Quad Core dengan clockspeed 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB sehingga kinerjanya berjalan dengan maksimal. Oppo Find 5 ini berjalan pada sistem operasi mobile ColorOS berbasis Android 4.2 JellyBean terbaru.
Desain Mini dan Ringan
Smartphone keluaran Oppo ini memiliki dimensi fisik lebih kecil dari Oppo Find 5 yakni berukuran 137 x 68 x 7.75mm dengan berat 128g.
Memori Internal Yang Besar
Oppo smartphone ini juga telah dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 4 GB serta terdapat pula slot microSD, yang bisa diperluas hingga kapasitas 32 GB.
Dual Kamera dan Dual Sim
Smartphone ini hadir dengan kamera untama yang terletak dibagian belakang yang memiliki resolusi 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk memotret gambar serta merekam video dan juga terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan video call. Selain kamera, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang dapat aktif secara bersamaan.

Download Firmware

Solusi Bootloop Oppo Find 5 Mini R827 Unbrick

  1. Download Bahan Driver danFlashtool ini Driver USB , ADB ,MTK Preloader , Flashtool atau Flashtool v5.1452.00.
  2. Extrack dan install semua bahan dan driver diatas termasuk firmware taruh di dalam folder baru dan taruh masing isi .rar atau .zip dalam folder sendiri – sendiri.
  3. Jika sobat gunakan windows 10 hubungkan saja dengan internet maka driver akan otomatis men download .
  4. Buka Flashtool.exe
  5. Klik Scatter_loading isikan dengan file scatter.txt
  6. Klik download.
  7. Sambungkan Hp ke PC dengan menekan tombol Vol Up .
  8. Setelah selesai akan ada notifikasi lingkaran hijau seprti gambar. cabut usb lalu coba nyalakan.
  9. Klik kalau nanti flashing selesai tetep bootloop Klik download_agent pilih DA_PL.bin
11 Comments
  1. >
    • >
  2. >
  3. >
    • >
  4. >
    • >
  5. >
  6. >
  7. >
    • >

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *